Anti Fouling Sistem untuk Kapal: Inspeksi, sertifikasi dan deklarasi

June 11, 2019 | Author: Mee Ime Mheldha | Category: N/A
Share Embed Donate


Short Description

Download Anti Fouling Sistem untuk Kapal: Inspeksi, sertifikasi dan deklarasi...

Description

Anti Fouling Sistem untuk Kapal Anti-fouling sistem mengacu pada perangkat lapisan, cat, pengobatan permukaan atau digunakan pada kapal untuk mengontrol atau mencegah penempelan organisme yang tidak diinginkan. Peraturan ini berlaku terlepas dari ukuran kapal (atau kerajinan rekreasi) atau tujuannya. "Gunakan" mengacu pada aplikasi, perubahan atau penggantian sistem anti-fouling. Peraturan ini juga berlaku untuk kapal-kapal yang mengibarkan bendera bendera lain negara anggota Uni Eropa. Per 1 Januari 2008 ada larangan total pada senyawa organotin yang bertindak sebagai biosida dalam antifouling sistem pada kapal. Ini berarti bahwa semua kapal terdaftar dalam Uni Eropa atau yang sebut di pelabuhan Uni Eropa, terlepas dari ukuran atau perdagangan kapal harus dihapus seperti anti-fouling sistem. Atau, mereka dapat dilindungi dengan lapisan sealer yang mencegah senyawa organotin dari pencucian. Larangan Total berlaku untuk semua kapal yang mengunjungi pelabuhan Swedia, dan juga port dalam Komunitas Eropa. Saat ini hanya ada senyawa organotin organotin yang bertindak sebagai biosida dalam sistem antifouling yang sepenuhnya dilarang di Uni Eropa. Ada zat lain dalam anti-fouling sistem yang bertindak sebagai biosida, tetapi tidak ada larangan saat ini. Zat lain mungkin dilarang di masa depan.

Inspeksi, sertifikasi dan deklarasi Peraturan anti-fouling sistem tidak membeda-bedakan membeda-bedakan kerajinan rekreasi dan kapal digunakan untuk tujuan komersial berkaitan dengan inspeksi, sertifikasi dan deklarasi pada sistem antifouling. Ketentuan yang terhubung dengan panjang atau panjang dan tonase kotor kapal.

Kapal kurang dari 24 meter Inspeksi dan sertifikasi tidak diharuskan untuk kapal kurang dari 24 meter, kerajinan terutama rekreasi dan kapal nelayan. Kapal ini bagaimanapun harus menggunakan menggunakan pelapis atau anti-fouling sistem yang disetujui berdasarkan peraturan yang berlaku. Di atas didasarkan pada Dewan Uni Eropa Directive 76/769/EEC 27 Juli 1976 tentang aproksimasi undangundang, peraturan dan ketentuan administrasi Negara Anggota yang berkaitan dengan pembatasan pada pemasaran dan penggunaan bahan berbahaya tertentu dan persiapan yang telah dimasukkan ke dalam peraturan Swedia Chemicals Inspektorat (KIFS 2008:3). Instruksi tersebut berlaku untuk kapal kurang dari 24 meter, terutama rekreasi kerajinan dan memancing kapal.

Kapal dari 24 meter atau lebih panjang tetapi kurang dari 400 tonase kotor Sejak 1 Juli 2003, sebuah deklarasi anti-fouling sistem untuk kapal 24 meter atau lebih panjang, tetapi kurang dari 400 tonase kotor harus dilakukan untuk kapal 24 meter atau lebih panjang tetapi kurang dari 400 tonase kotor sebagai bukti bahwa kapal memenuhi persyaratan pada aplikasi dan penggunaan senyawa organotin organotin yang bertindak sebagai biosida. Deklarasi tersebut harus diisi oleh pemilik kapal dan tersedia untuk di-download di-download di kolom sebelah kanan. Deklarasi tersebut harus disertai dengan dokumentasi yang sesuai misalnya tanda terima untuk cat atau pelapis atau faktur kontraktor. kontraktor.

Kapal dengan tonase kotor 400 atau di atas Sejak 1 Juli 2004, kapal dengan tonase kotor 400 atau di atas harus disurvei dan memiliki Sertifikat Antifouling Sistem Internasional. Survei dan sertifikasi yang dikeluarkan oleh Badan Transportasi Swedia dan diakui oleh organisasi dengan mana Administrasi memiliki perjanjian formal. Permintaan untuk survei harus berisi informasi tentang kapal yang ditetapkan dalam resolusi MEPC.102 (48) , yang tersedia untuk didownload dari kolom ke kanan. Sertifikat Sistem Anti-fouling berhenti berlaku jika sistem antifouling diubah atau diganti dengan sistem lain dan saat penyerahan kapal ke bendera atau negara.

Pengecualian

Kapal perang, kapal bantu dan lain angkatan laut yang dimiliki atau dioperasikan oleh Negara Swedia dibebaskan dari peraturan yang berlaku pada sistem antifouling. Platform tetap atau mengambang, unit floating storage (FSUs) dan produksi apung, penyimpanan dan offloading unit (FPSO) yang dibangun sebelum 1 Juli 2003 dan yang belum di dermaga kering sejak tanggal tersebut juga dibebaskan.

Pemindahan kapal ke bendera Swedia Kapal yang ditransfer ke Swedia dari registrasi kapal di negara non-Uni Eropa dapat mempertahankan dilarang anti-fouling sistem (yaitu, sistem yang mengandung senyawa organotin) diterapkan sebelum tanggal 1 Juli 2003 sampai dermaga kering pertama, ketika sistem anti-fouling disetujui harus diterapkan. Jika kapal telah menerapkan sistem antifouling dilarang setelah 1 Juli 2003, itu harus dihapus atau ditutup sebelum kapal bisa terbang bendera Swedia.

View more...

Comments

Copyright ©2017 chineseinfo.info Inc.
SUPPORT chineseinfo.info